Wednesday, November 26, 2014

BAJU HEM BATIK MURAH - Baju Batik Solo Murah 0858-6765-6772



Ingin Belanja Hem Batik Solo Murah?? Kami menyediakan aneka Batik Solo Terbaru dengan harga MURAH dengan bermacam model batik solo terbaru yang sangat menarik dan variatif... 

Arnietha Rumah Batik Solo menyediakan Hem Batik Murah|Hem Batik Solo|Hem Solo|Hem Jogja|Hem Pekalongan dengan aneka macam design, motif dan warna cocok untuk acara formal dan bisa juga dijadikan baju kerja Anda. Dengan bahan katun sehingga tetap nyaman dipakai dalam segala suasana.


Hem Batik Murah harga Rp. 25.000 dengan min order 1kodi (20 buah) dengan motif beragam dan menyesuaikan stok terbaru kami karena perputaran barang yang cukup cepat jadi untuk motif kami bedakan seri dan warnanya menyesuaikan stok. Misal dalam 20buah nanti ada 10 motif dengan 2warna pada masing2 motif, ukuran M,L,XL. 

Belanja pakaian di Arnietha Rumah Batik bisa melayani grosir dan eceran dengan harga murah. Selain itu, untuk toko pakaian di daerah yang ingin disuplay barang dengan harga bersaing kami juga menyediakan paket-paket usaha baik Paket Batik lusinan, Paket Batik Kodian, Paket Sample Batik Solo bahkan ada juga Paket Usaha Batik Solo mulai 3 jutaan.

Hem batik pekalongan murah , bahan halus , dengan model yang bergaya Anda hanya mengeluarkan uang sedikit  anda sudah tampil dengan percaya diri. Untuk urusan tampil beda dengan Batik, percayakan kepada  Arnietha Rumah Batik Solo pasti anda akan tampil menawan, buktikan sendiri pasti anda tidak akan kecewa .... 

Dapatkan 5 Kelebihan Belanja di Arnietha Rumah Batik Solo : 

1. Murah. Tentu saja karena harga yang kami tawarkan lebih murah dibanding Grosir lain. HARGA PABRIK. Beli Banyak Lebih Murah bahasa trendnya.

2. Mudah. Pastinya Mudah karena hanya cukup dengan melihat katalog di website, Anda dapat memesan barang dari rumah melalui website, email, SMS, fax atau telepon. TIDAK PERLU MENJADI MEMBER/ DAFTAR.

3. Hemat. Dengan berbelanja dari rumah anda telah menghemat biaya perjalanan, menghemat tenaga dan pikiran.

4. Lengkap. Dengan pelanggan kami yang sudah tersebar di seluruh Indonesia, tentunya kami memberikan pelayanan yang lengkap. Kami menyediakan lebih banyak item barang demi menjamin kelengkapan toko pakaian Anda.

5. Menguntungkan. Dengan harga yang bersaing, tentunya Anda bisa menjual lagi barang yang Anda beli dari kami dengan untung yang lebih besar. Plus kemudahan & efiensi yang kami berikan akan membuat Anda lebih UNTUNG.





PROMO BELANJA AKHIR TAHUN 2014
17 November - 31 Desember 2014

Paket A 500.000 = 5 Hem batik lengan pendek, 5 Blus batik kerja, 5 Hem Batik Lengan Panjang Sunwash

Paket B 1.000.000 = 10 Hem batik lengan pendek, 10 Blus batik kerja, 10 Hem Batik Lengan Panjang Sunwash

Paket C Usaha Batik 2Juta = Kurang lebih 60 baju campur, hem batik, blus batik, dress batik, hem cowok keren, blus ABG modern, celana pendek cowok, celana pendek cewek.



Arnietha Rumah Batik Solo
Jl. Tejonoto I Danukusuman, Serengan, Solo
Three : 0896-1718-6772
M3 : 0858-6765-6772
CS01 : 7A0B5C24

http://www.indonetwork.co.id/arnietharumahbatik

Hem Batik Pria - Kemeja Batik Solo - Model Baju Batik,Hem Batik - Batik Jogja,Batik Pekalongan - Batik Hem Pria,Baju Batik Pria,Kemeja Batik Pria - Toko Baju Batik Online,Kemeja Batik Pria - Belanja Kemeja Batik,Hem Batik Pekalongan Eksklusif,Kemeja Batik Pria - Asli Batik Pekalongan,Hem Batik - Pasarbatik,Hem Batik Pria, Hem Batik Tulis, Hem Batik Murah,Hem Batik Murah,Hem Batik Pria,Hem Batik Modern,Hem Batik Tulis,Harga Hem Batik,Hem Batik Pekalongan,Hem Batik Lengan Panjang,Hem Batik Pria Pekalongan

No comments:

Post a Comment